Tuesday, July 24, 2007

SENSEI yang lagi SENSIE

iya nih, sensei kynya lg datang bulan deh..akhir2 ini kerjanya marah2 mulu. gw juga jadi ikutan bingung, harus gimana?? semua yg dikerjakan salah, semua yg udah disusun rapi dan teliti (tumben2nya gw teliti) tiba2 diubah, ngomong dikit juga marah, yg parahnya lagi karna ada unsur ketidakpercayaan pada ku, huuu huu...sebel..

tapi menurut senior gw, emang tabiat sensei tuh kaya gitu, apalagi kalo lg sibuk2nya. jadi jangan di masukin dihati, masukin dimana2 aja, asal jangan di hati. ye...oia, sensei lagi ngerjain proyek field study di sulsel, kerjasama dengan APU, Ehime Univ, UGM, Unhas dan UNGorontalo. gw sebagai panitia yang rencana akan dibayarin tiket PP ehime-makassar nya harus selalu siap membantunya dan menerima segala konsekuensinya, yaitu dijutekin! ksian amat..hehehe..tapi seneng..bentar lagi pulaaanggg, cihhuyy..ketemu yumiii..oh nak, i miss u like crazy nih.


yumi udah 7 bulan, menurut laporan yang masuk, yumi udah bisa melambaikan tangan, tapi dengan gaya baru, bukan kiri kanan, tapi atas bawah, hehehe...anak mama. sdh mulai koro2ang, kaya papanya. ya..sudah makin membuktikan kata pepatah bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

No comments: