Sunday, July 22, 2007

Monday lagi...

Ohayo..
senin lagi. senin kali ini kayanya ngga begitu berbeda, nothing special. seperti biasa, sarapan dengan sandwich telur, yogurt, dan kafe ore- (ayo tebak ini apa), katakana aneh..jepang aneh..doyan banget sih makan ham, bacon, dan sejenisnya?!
setiap ada rasa baru,pastiii aja ada hamnya. huu... akhirnya kembali ke sandwich telur, atau sandwich tuna, tapi pake telor. nasib..

weekend kemarin juga ngga ada yg special. setelah nganter yuko ke terminal kereta. balik kerumah langsung bobo lagi. kepala pusing, malamnya capee banget abis nonton harry potter di bioskop yg naujubillah jauh amaat...serasa naik sepeda dari rumah ditamalanrea ke kantor di maruki dulu. sampe semua otot kaki rasanya udah putus. dan emang kayanya udah putus beberapa helai. bener2 cape! mana ujan, tapi demi si yuko bolla dan kepalang janji ma so yong si anak korea, terpaksa deh...ngenjot..

sabtu sih pengennya bljar nari ma mba erni, tapi ya karna kecapean, batal lah..
minggu pagi pengennya shopping hehehe...perasaan sabtu udah shopping, tapi ternyata gw ada janji maksi ma yasui, dia baru mudik dari tokyo, katanya ada perkawinan temen, jadilah kita reunian be2, yasui ini mantan tutor gw. (plis deh ngga usah nanya artinya tutor, yg pasti bukan jenis hantu). gossipnya lanjut sampe di kenkyuushitsu, tiba2 yasui bilang kalo dia ada janji makan malam ma pak dekan (dekan euy!), emang si yasui ini dulu anak bimbingan pak dekan, dan keliatannya mereka sangat akrab. ii naa..
yasui : ikouyou! (ikut yuk)
takai : heh?! makan malam?? sama pak dekan??
dalam hati *hal terdekat yg pernah dilakukan dengan yg namanya pak dekan
hanya foto bareng, itupun bareng bokap, bu agnes, dan sensei, ini disuruh
makan malam bareng?!*
makan dimana??
yasui : katanya dimana aja, saya disuruh milih, katanya nanti pak dekan yg traktir
takai : dalam hati *ditraktir?? dimana aja??!! tawaran menarik!'*
ja, iku! (ok deh, gw ikut)


kesimpulannya : biar udah emak2, tetep ngga mo melewatkan kesempatan ditraktir...
hihihi...

No comments: