Sunday, August 5, 2007

2nd Anniversary

06 Agustus 2005










From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment on

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give
From this moment on


Insya Allah..amin..

06 Agustus 2007

karena tinggal di kota berbeda, pagi2 si istri menelpon sang suami, mo ngucapin selamat dong tentunyaaa..ini sepenggal percakapan "romantis" mereka
istri : halo sayang, lagi dimana?
suami : biasaaa..lagi di Rumah Sakit, visite..
istri : oo..pa, ingat ji toh hari ini hari apa??
suami : ia, ingat (tumben papa inget!) HARI SENIN toh?!!
istri : *menangis bombay*


eniwei, mohon doanya, agar keluarga kami tetap mendapat rahmat, nikmat, rejeki serta selalu dalam lindungan Allah SWT, tetap saling menyayangi, mencintai, menghormati, menghargai, selamanya.
Amin..

10 comments:

Anonymous said...

Selamat yah!
Aku ikut mengamini Do'a-nya.

Mamie Lily said...

huahahahaha....
papanda.. dasar!! gak romantis...
eniwei.. selamat yah.. moga2 rukun selalu.. tambah doa untuk papanda.. semoga nda tambah gokil.. hihihi

Yuyi -EBJT- said...

makasih...doanyanya..

orangcurhat said...

happy anniversary!!!

L. Pralangga said...

Semoga lancar terus dan menjadi keluarga yang sakinah.. salam hangat dari afrika barat.

Seneng udh bisa mampir kesini lagi..

Ohya, warung kopi kita udah di buka lagi tuh ---> ada suguhan baruuuu, lho!.... :-) dan Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Anonymous said...

Hallo.....
Dikau dah kelamaan bertapa.
Ada PR ta di selayar.blogspot.com

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

senyumlah pada dunia said...

Ameen

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Home Theater, I hope you enjoy. The address is http://home-theater-brasil.blogspot.com. A hug.